4 Alasan Kenapa Kamu Tak Naik Gaji

0
137

Jika berharap tahun inigaji kamu bisa naik, maka kamu perlu melakukan sesuatu hal yang lebih dari biasanya.

Kamu tidak akan pernah mendapatkan kenaikan gaji jika tidak mengambil beberapa langkah dasar. Dilansir dari laman Monster.com, berikut alasan yang perlu diketahui kenapa seseorang tidak pernahnaik gaji dan langkah apa yang sebaiknya bisa dilakukan:

1. Tidak Tahu Jumlah yang Diajukan

Jika kamu tidak melakukan pekerjaan sesuai yang diberikan selama negosiasi gaji, bagaimana mungkin atasan mau menaikkan gaji hanya untuk alasan menyenangkan hati.

Jadilah produktif agar kamu bisa lebih dihargai. Kamu juga perlu tahu berapa kisaran gaji rekan kerja yang posisinya sama dengan kamu.
Ekonom dan Manajer Analisis PayScale.com Katie Bardaro menyatakan, kompensasi adalah hal yang lucu jika kamu tidak tahu nilainya.
PayScale menjalankan survei kompensasi online di mana orang memberikan informasi tentang pekerjaan mereka dan sebagai imbalannya mereka menguraikan tentang gaji kemudian membandingkan dengan orang lain yang berada di lokasi dan pekerjaan yang sama.

Bardaro merekomendasikan layanan Payscale dan kamu bisa menggunakan id anonim untuk mengetahui informasi yang cepat dan mudah demi membantu memahami tentang pemenuhan syarat untuk kenaikan gaji.

Lanjut Halaman Berikutnya

LEAVE A REPLY