Belum Jelas Dipertahankan, Yanto Basna Dilirik Beberapa Klub Luar

0
101

Manajemen Persib diketahui masih belum yakin apakah akan mempertahankan bek mudanya ini atau justru membiarkannya mencari pelabuhan baruml. Mendengar kabar kalau dirinya akan meninggalkan Persib Bandung, Yanto Basna pun akhirnya angkat bicara terkait masa depannya bersama tim kebanggaan Bobotoh itu.

Pemuda yang menjadi andalan timnas Indonesia di ajang AFF ini menegaskan kalau dirinya tidak melihat tim lain sebagai tujuannya. Pemain asal Papua ini tetap memprioritaskan Persib sebagai tim yang akan dibelanya musim depan. Meskipun ada dua klub di Liga Thailand dan Malaysia yang mencoba mendekati mantan pemain Mitra Kukar ini.

“Iya sekarang lagi dipertimbangkan, ada dari Thailand dan Malaysia,” ujar Basna saat dihubungi, pada Kamis 5 Januari 2017.

Yanto sekarang ini masih menunggu kepastian sang agen yang kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib. “Pak Haji (Manajer Persib, Umuh Muchtar) akan ketemu agen saya, kita belum memastikan, tapi prioritas tetap Persib,” tuturnya.

Saat ini, pemain berusia 21 tahun ini tengah menikmati liburan bersama keluarga tercintanya di Papua selepas memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu. “Saya masih liburan, ini baru selesai latihan di pantai, sedang menghabisi liburan kumpul sama keluarga,” pungkas bek muda ini.

 

 

LEAVE A REPLY