Bikin Heboh Netizen! Inilah Tukang Sunat Cantik Menjadi Viral

0
423

Tukang Sunat Cantik Jadi Viral. Khitan atau yang biasa disebut dengan sunat ialah ritual mesti yang harus dilakukan oleh para kaum pria. Bukan sekedar karena saran agama, akan tetapi berdasar pada satu penelitian, ritual itu juga memberikannya manfaat yang begitu berarti buat kesehatan. Oleh karena itu, bukanlah menjadi suatu hal yang mengherankan kalau sudah banyak dokter, mantri, serta perawat yang buka praktik khitan.

krestle-deomampo_20161105_124246
Lantas, apa yang berlainan dengan tukang sunat yang satu ini? Belakangan ini, satu video tukang sunat yang diupload ke situs YouTube mendadak jadi viral. Dimana tukang sunat itu yaitu seorang wanita yang begitu cantik dan bisa membuat para kaum laki terkesima.

nurse-11Krestle Deomampo, demikian nama gadis cantik yang bekerja sebagai juru sunat. Krestle sendiri terdaftar sebagai mahasiswa dari kedokteran di Manila, Filipina. Namanya jadi digemari banyak orang ketika teman Facebook-nya, Niquie Delgado mengunggah suatu photo dari Krestle saat melakukan operasi khitan kecil-kecilan

Tak butuh waktu lama, foto tersebut akhirnya mendapatkan respon yang sangat mengejutkan dari para netizen. Namun perlu diketahui, foto yang menjadi viral tersebut rupanya merupakan foto lama, yakni ketika ia menjadi tenaga sukarela sebagai juru sunat sebelum ia berprofesi sebagai perawat.

e61c31a69fa8d8b8b83cf93d3ba888d1Hal yang menarik dari Krestle ini ialah ia tidak menggunakan metode sunat modern, seperti laser, melainkan ia masih menerapkan metode konvensional yang dikenal dengan nama Dorsumsisi. Usai foto-fotonya menjadi viral, media sosial dari wanita yang berdomisili di Davao, Manila ini pun tiap hari kebanjiran pesan, baik Instagram maupun Facebook.

Dengan parasnya yang cantik, kini dalam waktu yang singkat akun Instagram dari Krestle pun telah memiliki ribuan follower. Selain kecantikannya, para netizen kagum terhadap profesi yang pernah dilakoninya tersebut.

Saat ini, Krestle rupanya tidak lagi berprofesi sebagai tenaga keperawatan. Pasalnya, ia kini tengah berkonsentrasi untuk melanjutkan sekolah kedokteran. Hal ini merupakan sebuah langkah untuk mencapai cita-citanya menjadi kardiolog atau dokter jantung.

LEAVE A REPLY