Dua Mantan Resmi Balik Ke Pelukan Maung Bandung

0
160

Kompetisi Liga telah dipastikan akan bergulir, dan pasar transfer semakin ramai membeludak. Beberapa nama pemain dilepas oleh klubnya, begitupun beberapa nama yang masuk yang membuat para fans cukup lega dengan pengganti yang dianggap bisa lebih baik dari mereka yang keluar. Salah satu tim Liga Super yang amat dinantikan aktifitasnya di pasar transfer adalah Persib Bandung.

Belum saja dibuka priode pasar transfer, manajemen Persib Bandung telah membocorkan satu persatu pemain yang telah resmi direkrutnya. Setelah mengumumkan merekrut Patrick Cruz Dos Santos dan Dedi Kusnandar, ada dua nama lagi yang merapat.

Persib dipastikan resmi mendatangkan mantan pemain Persiba Balikpapan, Matsunaga Shohei dan mantan pemain Sriwijaya FC, Wildansyah. Menariknya kedua pemain tersebut merupakan sosok muka lama yang pernah bersama Bobotoh di Bandung.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan Matsunaga dan Wildansyah sudah menyatakan kesiapannya bergabung dengan Persib dan baru merapat pada awal Januari 2017 nanti.

“Iya (Matsunaga) sudah deal. Pemain asing yang sudah sepakat, Vladimir Vujovic, Patrick Cruz Dos Santos dan Matsunaga. Selain Matsunaga, Wildansyah juga bergabung,” ungkap Umuh.

Kedua pemain baru ini merupakan eajah-wajah lama buat Persib. Matsunaga sempat berkostum Maung Bandung pada 2011, sementara Wildansyah habiskan empat musim di Bandung pada medio 2008-2012.

Masuknya Matsunaga dan Wildansyah akan membuat Persib total sudah mengembalikan mantannya sebanyak tiga orang, setelah sebelumnya juga memulangkan Dedi Kusnandar dari Malaysia yang sebelumnya membela Sabah FA.

Dengan kedatangan Matsunaga artinya membuat slot pemain Asia milik Persib sudah terisi penuh, yang memastikan kalau bek Australia, Diogo Ferreira, harus angkat koper setelah dikontrak setengah musim saja oleh manajemen Persib.

Terkait nasib pemain-pemain yang akan dipertahankan dan dilepas, Umuh masih sedikit bicara dan memilih untuk menunggu keputusan dari seluruh manajemen Persib.

“Kita lihat saja nanti tanggal 2 Januari 2017, siapa saja yang masuk dan keluar,” ujar Umuh.

Pemain-pemain seperti David Lally, Taufiq, serta M. Rachmad berpeluang dilepas manajemen Persib di bursa transfer mendatang.

LEAVE A REPLY