Akhirnya rumor bahwa Inter akan memutus kontrak Melo terbukti. Felipe Melo baru saja hengkang dari Inter Milan ke Palmeiras yang diresmikan sore ini. Palmeiras sudah mengumumkan sang gelandang menandatangani kontrak dengan mereka sampai Juni 2019 mendatang.

Kabar kepindahan ini telah ramai sejak beberapa pekan lalu. Namun baru pada akhir ini pekan inilah kesepakatan tersebut resmi diumumkan.

Klub dan Melo telah saling menuliskan pesan tersirat melalui akun media sosialnya tentang kesepakatan ini.

“Saya bisa memenuhi impian untuk kembali ke Brasil pada usia yang memungkinkan saya untuk menjalankan dan melakukan apa yang saya cintai tanpa masalah,” katanya kepadaPalmeiras.com seperti dikutip Football Italia.

Ia merasa terhormat dan berterima kasih atas kesempatan untuk sebuah klub besar seperti Palmeiras. Menurut dia, suatu kehormatan besar bisa memakai seragam Palmeiras.

“Saya tidak pernah berhenti berjuang untuk setiap bola. Ini adalah kekuatan saya, ini adalah apa yang saya bawa. Saya tiba di Palmeiras untuk membantu,” kata dia.

Melo ditransfer Inter dari Galatasaray pada 2015. Pelatih Inter saat itu Roberto Mancini terpikat akan kemampuannya. Mancini sebelumnya pernah menukangi Galatasaray sehingga paham kemampuan Melo.

Akan tetapi Mancini kemudian dipecat. Sejak itulah ketika Inter ditangani Frank de Boer serta saat ini Stefano Pioli, Melo lebih banyak menghuni bangku cadangan hingga akhirnya pulang ke tanah kelahirannya membela Palmeiras.

Mungkin bagi Melo ini bukanlah kabar baik, karena jika saja saat ini ia masih bersama rekan-rekannya di Inter, mungkin Melo ikut bersuka cita atas kemenangan Inter atas Udinese di waktu yang bersamaan ketika dirinya diresmikan oleh Palmeiras sore tadi.

LEAVE A REPLY