Inilah, 4 Destinasi Wisata Bandung Bertemakan Alam Yang Eksotis Dan Hits

0
253

Tidak lagi bisa dipungkiri bahwa Bandung merupakan Kota yang tepat sebagai tujuan dari berlibur orang-orang di Negeri ini. Tidak hanya sebagai Kota yang besar dan juga didapuk sebagai Ibu Kota dari Jawa Barat, Bandung pun memiliki kualitas sarana prasarana yang bisa dikatakan terbaik di Indonesia. Pasalnya, di Bandung banyak sekali objek wisata yang dihasilkan dari perpaduan atas keindahan alam serta teknologi hasil dari karya masyarakat Bandung. Itulah mengapa Bandung pantas sekali disebut sebagai Modern City terinovasi di Indonesia. Kalian bisa mengunjungi banyak sekali tempat wisata yang dijamin akan membuat kalian merasakan kebahagiaan. Tidak hanya tempat wisata yang berbau modern dengan fasilitas teknologi yang mewah, Bandung juga memiliki beberapa lokasi wisata yang masih menunjukan keindahan alam Kota tersebut.

Jika kita akan pergi ke Bandung maka wisata-wisata seperti Trans Studion, Museum, serta beberapa Super Market lebih dahulu terdengar. Tapi bukan tempat-tempat semacam itulah yang bisa membuat kita berkenalan dengan Bandung. Seperti Kota-Kota lainnya yang menyuguhkan lokasi-lokasi wisata yang mengajak pengunjungnya bersalaman dengan alam, Bandung juga pada dasarnya memiliki banyak sekali tempat wisata bertemakan alam yang khas sekali di Kota tersebut. Bahkan tidak hanya turis dari luar Kota yang bersama keluarga dan orang tercintanya yang terketuk untuk bertemu alam Bandung, tidak sedikit Warga Negara Asing yang menyukai berkunjung untuk bersafari di Kota Kembang.

Apakah kalian akan menghabiskan liburan akhir pekan di Kota Bandung setelah kepenatan yang diberikan pekerjaan kantor? Bersantai di lokasi wisata alam Bandung dijamin akan mengembalikan kesegaran pikiran. Berikut 4 destinasi wisata Bandung bertemakan alam:

1Air panas Ciater

Photo via: paddyandintan

Lokasi wisata bertema alam di Bandung yang pertama ialah air panas ciater yang merupakan tempat favorit masyarakat Bandung dan paling ramai dikunjungi. Keberadaan Air panas ciater berasal dari sebuah kawah yang aktif di gunung Tangkuban Perahu. Tidak hanya sebagai lokasi bersenang-senang bersama keluarga, air panas Ciater juga dapat dijadikan sebagai sarana menyehatkan tubuh dengan cara berendam beberapa waktu. Air panas Ciater berada di sebuah perbatasan dengan Subang serta berlokasi 30 Kilo Meter di utara Kota Bandung.

Back

LEAVE A REPLY