Revi Mariska, Si Lugu yang Kini Dicap Wanita Depresi

0
299

1Revi Mariska, Si Lugu yang Kini Dicap Wanita Depresi

Jakarta – Sosoknya mungkin tidak sepopuler Nikita Mirzani, Dewi Perssik atau Tyas Mirasih yang kerap wara-wiri di layar kaca. Namun Revi Mariska tidak kalah sensasionalnya dari mereka bertiga. Di balik wajahnya yang manis dan lembut, artis 30 tahun itu menyimpan segudang cerita menarik.

Berawal dari sekitar enam bulan lalu, Revi Mariska sempat membuat heboh dengan tingkah lakunya yang tak biasa di media sosial. Revi yang dulu kalem, tiba-tiba berubah menjadi seorang wanita yang ‘liar’ setelah menghilang beberapa lama dari dunia hiburan.

Revi Mariska pun tidak ragu membagikan sejumlah foto dan video yang menampilkan pose seronok ke Instagram pribadinya. Malahan di satu momen, Revi mengunggah foto setengah telanjang di atas kasur dan mengaku habis diperkosa.

Sontak, perilaku aneh wanita yang diisukan dekat dengan pesinetron Temmy Rahadi ini pun mengundang tanda tanya publik. Bahkan tak sedikit masyarakat yang menganggap bintang sinetron Angling Dharma itu depresi hingga kehilangan akal sehatnya dan terlihat seperti orang gila.

Kini, tiada hari dilakukan Revi Mariska tanpa menuai sensasi. Mengundang komentar serta simpati dari masyarakat luas yang juga prihatin dengan kondisinya.

Berikut beberapa sensasi Revi Mariska di media sosial yang dirangkum Liputan6.com

Back

LEAVE A REPLY