Status Facebook di Masa Lalu Bikin Bos Twitter Dipecat

0
207

1Bos Twitter Dipecat

Foto: Reuters/Kacper Pempel

Hati-hati menulis status di Facebook. Sebab jika sembarangan, berpotensi jadi bumerang di kemudian hari seperti yang dialami manajer Twitter ini, ia dipecat dalam waktu singkat.

Namanya Greg Gopman, pendiri perusahaan teknologi bernama AngelHack. Sekitar sebulan lalu, Twitter merekrutnya sebagai manajer bisnis virtual reality. Namun belum lama ini, ia mengaku dipecat karena berita soal status Facebook yang ditulisnya di masa lalu muncul kembali.

Media teknologi TechCrunch memberitakan Gopman di tahun 2013 pernah menulis status panjang yang sangat merendahkan kaum gelandangan di kota San Francisco. Pihak Twitter sepertinya membaca berita itu dan memutuskan untuk memberhentikan Gopman.“Baru saja kembali ke San Francisco. Aku sudah keliling dunia dan harus mengatakan kalau tidak ada yang lebih fantastis daripada berjalan di San Francisco. Kenapa jantung kota ini dipenuhi orang gila, gelandangan, diler narkoba, drop out dan sampah. Tiap kali aku lewat, kecintaanku pada San Francisco berkurang,” tulisnya kala itu.

Back

LEAVE A REPLY