JAKARTA, 101berita.com – Hijabers selalu identik dengan perempuan yang kalem, lemah lembut dan bersahaja. Tapi, jangan salah sangka ya. Di balik keanggunannya, beragam profesi menantang ini malah dilakoni oleh para hijabers.

Penampilan berhijab ternyata tidak menghalangi Amna Al Haddad untuk memperoleh prestasi di bidangnya. Bukan desainer atau makeup artis, melainkan seorang atlet angkat besi. Dilansir oleh Elite Daily, dan dikutip 101berita.com dari dream.co.id,  ia merupakan hijabers pertama yang berlomba pada ajang CrossFit Asia.

hijaber-4

Berbagai prestasi juga diraihnya seperti enam medali emas dan

tiga perak dalam ajang International Weightlifting Federation Asian Interclub Championships di Yordania. Keren banget.

Jika biasanya seorang teknisi identik dengan profesi laki-laki. Neni Anggraeni menampik anggapan tersebut. Hijabers cantik kelahiran 20 Agustus 1993 ini mengaku telah mencintai dunia teknik sejak lama. Sekolah penerbangan dan menjadi teknisi pesawat menjadi kebanggan tersendiri bagi Neni.

Profesi wasit kini tidak hanya dimiliki oleh lelaki. Chahida Chekkafi menjadi wanita  berhijab pertama di Italia bahkan dunia. Wanita yang terlihat kalem ini ternyata begitu tegas di lapangan hijau. Bahkan, ia mendapatkan kepercayaan dari Komite Wasit Italia untuk memimpin laga tingkat junior di Italia.

hijaber-2

See, setiap perempuan memiliki impian tersendiri yang ingin diwujudkan. Baik sebagai atlet angkat besi, teknisi pesawat, wasit lapangan bola dan beragam impian serta profesi lainnya. Untuk mewujudkannya tentu diperlukan kerja keras, usaha serta doa yang tidak terputus.

Aktivitas di luar ruangan tentunya nggak bisa dihindari dalam proses meraih impian. Panas terik matahari dan kepala yang tertutup hijabbiasanya menyebabkankulit kepala gatal dan masalah rambut lainnya. Konsentrasi berkurang dan pikiran jadi nggak tenang? Jangan sampai hal ini halangi langkahmu ya.hijaber-3

Diciptakan oleh Jamal Hammadi, kelebihan dari rangkaian Sunsilk Hijab Recharge adalah dilengkapi terobosan baru fragrance Release Pearls yang menebarkan keharuman segar pada rambut di setiap sentuhan. Terdapat tiga varian yang bisa dipilih yakni Sunsilk Hijab Fresh untuk rambut yang segar, Sunsilk Lively Strong Hairfall Solution untuk mengurangi rambut patah dan senantiasa segar. Lalu, Sunsilk Anti Dandruff untuk rambut lembut tanpa ketombe.

Dengan pikiran yang tenang dan selalu segar dalam melakukan aktivitas, setiap mimpi kini bisa diwujudkan. Semangat ya sahabat semua.(*)

Editor:Revi Rahmatnauli

LEAVE A REPLY